-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait ditetapkan Susunan Kabinet Merah Putih oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Prabowo Subianto.

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 08.20 WIB | Last Updated 2024-10-26T15:21:31Z
Banda Aceh, Ndaru Nderek Guru melakukan Konsolidasi 28  Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) melalui aplikasi zoom Meeting, Pada 23 Oktober 2024.

Sekretaris Daerah Perwakilan Wilayah (DPW) Nanggroe Aceh Darusalam (NAD), Sayyid Fuadi Al- Aydrus  mempertanyakan kepada Ketua Umum (Ketum) NDARU tentang kerisauan anggota NDARU NAD melihat pemberitaan di  Sosmed bahwa Relawan Ndaru tidak diberi kesempatan untuk terlibat di pemerintahan Prabowo – Gibran.

“Padahal dalam hal ini NDARU adalah relawan terbesar, khususnya di NAD ini” kata Sayyid.

“Pak Sayyid, kerisauan itu wajar bagi semua relawan NDARU yang mencintai NDARU selama masih dalam koridor hukum dan norma yang berlaku” jelas Aditya Yusma Perdana (Ketum NDARU).

Aditya dalam video conference nya kepada DPW NDARU Aceh. Aditya meminta kepada jajarannya tetap berdo’a dan sholawat dan merendahkan hati.

Aditya juga menyampaikan bahwa semua yang dipilih Presiden Prabowo pasti melalui profiling, kapasitas dan Kapabilitasnya dinilai dan juga akan melihat kinerja tiga bulan ke depan. Aditya juga menambahkan bahwa NDARU dalam mendukung Prabowo – Gibran karena keikhlasan mendukung Sang Guru yang telah melakukan 40 lebih kegiatan sosialisasi dan kampanye untuk Prabowo – Gibran.


NDARU akan selalu mendukung program kerja pemerintahan Bapak Prabowo – Gibran walaupun di luar kabinet merah putih, namun juga siap masuk dalam pemerintahan. Aditya Yusma mengulangi perkataannya. “Kekecewaan itu jangan terlalu diambil hati tetapi tetap berdoa mengadakan acara Sholawatan, pengajian dan doa bersama untuk mengetuk pintu langit”
Dan mari kita fokus pada Dua kegiatan akbar kita yang akan datang yaitu Silahturahmi Nasional Guru Se Indonesia dalam rangka memperingati hari Guru Nasional november 2024 serta HUT NDARU KESATU yang insyaAllah akan dilaksanakan pada Desember 2024.
 tambah Aditya Yusma Perdana dalam video conference nya keseluruh DPW dan DPC NDARU.

close