-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Timkes PON XXI Aceh-Sumut Sukses Jaga Kesehatan Peserta dan Panitia

Senin, 09 September 2024 | 22.16 WIB | Last Updated 2024-09-10T05:16:38Z
Banda Aceh – Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tidak hanya memukau dalam penyelenggaraan dan pembukaan yang megah, namun juga mencatat keberhasilan dalam menjaga kesehatan seluruh peserta dan panitia. 


Tim Kesehatan (Timkes) PON XXI dari Dinas Kesehatan Aceh, yang dipimpin oleh Korlap dr. T. Chik M. Iqbal Fauriza, M.Kes,Berkah Tim Yang Solid berperan penting di balik suksesnya acara yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, dari aspek kesehatan. Senin (9/9/2024). 

“Kami sudah siapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat sejak awal. Tim kesehatan khusus juga sudah disebar di berbagai titik untuk memastikan seluruh peserta dan panitia tetap terjaga kesehatannya,” ujar dr. Chik di sela-sela peninjauan lapangan.

Timkes PON XXI tak hanya berfokus pada penanganan langsung kasus-kasus medis, tetapi juga memantau secara rutin kondisi kesehatan seluruh yang terlibat dalam penyelenggaraan. 

dr.Chik menjelaskan bahwa protokol kesehatan ini merupakan langkah pencegahan penting di tengah keramaian besar seperti PON.

“Kami pastikan layanan kesehatan berjalan optimal, mulai dari unit kesehatan darurat hingga persiapan fasilitas medis lengkap. Ini semua untuk menjamin kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya PON,” tambahnya.

Dengan kesiapan yang matang, dr. Chik dan timnya menjadi garda terdepan dalam menjaga kesehatan dan keselamatan para atlet, ofisial, serta panitia, menjadikan PON XXI sebagai ajang olahraga yang tidak hanya gemilang dalam kompetisi, tetapi juga dalam pelaksanaan prokes yang ketat dan efektif,dr Chik Mengucap kan Terima Kasih Kepada Tim medis Semua Atas Dedikasi Yang Luar Biasa Sampai Berakhir nya Pelaksanaan PON XXI.
close