-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Pemuda Baru Gampong Lheue Blang di Lantik, Ini Harapan Masyarakat

Sabtu, 07 September 2024 | 08.48 WIB | Last Updated 2024-09-07T15:49:06Z
Aceh Besar - Gampong Leuh Blang, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar mengadakan acara pelantikan sekaligus tepung tawar (peusijuek) Ketua Pemuda dan Ketua Karang Taruna beserta jajaran. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat pada hari sabtu malam minggu (7/9) di meunasah gampong tersebut.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para Muspika Kecamatan Darul Imarah, Direktur Poltekkes, Keuchik Gampong seputaran Kemesjidan Lheu, serta seluruh masyarakat Gampong Lheue Blang.

Keuchik Gampong Lheue Blang, Khairullah, dalam sambutannya mengharapkan agar Ketua Pemuda yang baru dapat mengemban tugas dengan baik serta amanah dan dapat melakukan inovasi untuk kemajuan pemuda gampong, sehingga dengan persatuan pemuda, gampong akan lebih baik.

"Kami selalu Keuchik Gampong berharap agar Ketua Pemuda yang baru dapat melaksanakan tugas dengan amanah, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pemuda yang lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik," ucap Khairullah.

Adapun susunan Ketua Karang Taruna dan Ketua Pemuda Gampong Lheue Blang periode 2024 - 2029 yaitu Fajrol Rahmat selalu Ketua, Sofyan Joni sebagai Wakil Ketua, Deri Asfriadi sebagai Sekretaris, dan Irfan Gunawan sebagai Bendahara. 

Fajrol Rahmat menggantikan Ketua Pemuda Gampong Lheue Blang sebelumnya yaitu Hidayatullah yang telah habis masa jabatan.

Ketua Pemuda Gampong Lheue Blang yang baru, Fajrol Rahmat, dalam sambutannya berharap agar seluruh masyarakat Gampong Lheue Blang dan khususnya para pemuda dan pemudi dapat bersatu padu guna memajukan gampong tercinta.

"Saya berharap agar semua pemuda dan pemudi gampong dapat bersatu dalam bergai acara nantinya, sehingga kehadiran organisasi kepemudaan di gampong memiliki makna bagi masyarakat," ujar Fajrol.

Sementara itu, Ketua Panitia pemilihan Ketua Pemuda Gampong Lheue Blang, Zulmahdi, menyampaikan agar Ketua Pemuda terpilih dapat mempersatukan para pemuda dan pemudi dengan baik, serta dapat mengayomi anggota untuk kebaikan gampong.

"Kami masyarakat berharap agar ketua pemuda yang baru dapat bekerjasama dengan aparatur desa, karena pemuda juga merupakan palang pintu gampong," pungkasnya.
close