-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Aceh Tinjau Pengamanan Pertandingan Sepak Bola, Aceh vs Sumsel

Sabtu, 07 September 2024 | 21.58 WIB | Last Updated 2024-09-08T04:58:30Z
Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, meninjau langsung kegiatan  pengamanan oleh petugas jalannya pertandingan sepak bola antara Aceh lawan Sumsel di halaman  depan dan Lapangan Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Sabtu malam (7/9/2024).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Pertandingan sepak bola antara Aceh vs Sumsel dalam even PON XXI Aceh-Sumut 2024 tersebut, digelar dalam Stadion H. Dimurtala yang disaksikan langsung ribuan masyarakat, termasuk di halaman depan stadion, ribuan masyarakat juga menyaksikan pertandingan sepak bola secara live streaming, sambung Joko.

" Kapolda Aceh, Sabtu malam (7/9/2024), meninjau langsung  pengamanan sepak bola PON XXI Aceh-Sumut di Stadion H. Dimuthala, Banda Aceh, antara kesebelasan Aceh vs Sumsel, " sebut Joko yang juga mantan Kapolresta Banda Aceh.

Jalannya pertandingan sepak bola antara Aceh vs Sumsel, pada babak pertama, Aceh lebih duluan unggul 1-0 atas Sumsel lewat tendangan Muhammad Ghifari pada menit 27, jelas Joko lagi.
Kemenangan 1-0  untuk Aceh tersebut disambut gemuruh ribuan penonton baik dari dalam Stadion maupun di luar Stadion H. Dimurtala tersebut, ujar Joko.

Skor 1-0 kemenangan untuk Aceh bertahan sampai pertandingan berakhir dan dengan kemenangan Aceh 1-0 atas Sumsel, mengantar Aceh lolos ke Perempat Final pertandingan sepak bola PON XXI Aceh-Sumut 2024, melawan kesebelasan Jawa Barat, ucap Joko.

Pertandingan sepak bola antara kesebelasan Aceh melawan Sumsel di jaga ketat sejumlah petugas gabungan dan berlangsung lancar, aman dan sukses, tutup Joko.
close