-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabidkum Polda Aceh : Dua Hari Lagi Pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut, Polri Tetap Laksanakan Pengamanan Dengan Baik

Kamis, 19 September 2024 | 02.14 WIB | Last Updated 2024-09-19T09:14:53Z

Tinggal dua hari lagi pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024, di Provinsi Aceh, yaitu pada hari ini, Kamis, 19 September dan besok, Jum'at, 20 September 2024.

" Dua hari lagi pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024, hari ini dan besok, untuk itu personel Polri jajaran Polda Aceh yang terlibat dalam tugas pengamanan even nasional tersebut, agar tetap melaksanakan tugas pengamanan dengan baik, sehingga pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut di Provinsi Aceh dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses, " sebut Kabidkum Polda Aceh Kombes Pol. Febri Kurniawan Ma'ruf, S. H., S. I. K, saat memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh, Kamis, 19 September 2024.

Dengan pelaksanaan pengamanan yang baik oleh Polri pada PON XXI Aceh-Sumut hingga hari terakhir, semua kegiatan tuntas dilaksanakan serta berlangsung dengan lancar dan sukses, nantinya tugas Polri dalam melaksanakan pengamanan even tersebut, Insya Allah akan mendapat apresiasi dari masyarakat dan Pimpinan Polri, sambung Kabidkum lagi.

Selanjutnya Kabidkum Polda Aceh dalam arahannya juga mengharapkan Personel jajaran Polda Aceh untuk aktif dan bijak dalam bermedsos terutama dalam memberikan respon positif di akun-akun Polri terkait kegiatan atau informasi positif Polri.

Arahan Kabidkum Polda Aceh lainnya, terkait pengamanan Polri dalam rangka kegiatan Pilkada serentak di Provinsi Aceh dan sejumlah informasi lainnya.

Apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh dihadiri Irwasda, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.(Adv) 
close