-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPW Gibran Center Aceh Ikhsan ST 'Kita Dukung Makan Gratis se Indonesia'

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 00.44 WIB | Last Updated 2024-08-17T07:45:22Z
Banda Aceh - Ketua  Gibran Center Aceh, Ikhsan ST menyambut baik program Presiden terpilih Prabowo dan Wakil Gibran makan gratis bagi anak sekolah se Indonesia.

'Kita dari Aceh mendukung program tersebut agar anak anak Indonesia semakin cerdas', ujar Ikhsan, saat diwancarai media ini di warkop Kopi D' Pos Kopi Kuta Alam Banda Aceh , Sabtu (17/8/2024).

Menurutnya, gerakan kerelawanan ini dapat berjalan mulai dari Sabang sampai Meurake yang menjadi kapal besar anak muda Indonesia dalam mengawal Presiden terpilih ke depan.

Untuk Aceh tambah Ikhsan ia sudah mempersiapkan semua perangkat, baik pengurus harian, kantor mobiler dan juga perwakilan di 23 kabupaten/kota agar bisa bersinergi nantinya.

Ia juga menambahkan dengan program ini maka Aceh akan lebih baik dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan hidupnya UMKM adanya tumbuh kuliner di Aceh.
Karena semuanya sangat berdampak terutama pada pendapatan masyarakat dari adanya program makan siang gratis. Dimana saat ini ada sekitar 250 ribu anak sekolah dasar dan madrasah di Aceh.

"Kita akan terus mengawal program ini semoga berjalan dengan baik dan harapan kita anak di Aceh khususnya dan Indonesia umumnya menjadi pintar', demikian Ikhsan. (imj)
close