-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syech Muharram Mendapat Dukungan Warga Asal Pidie

Senin, 08 Juli 2024 | 21.42 WIB | Last Updated 2024-07-09T04:42:58Z
Aceh Besar.-Pendaftaran H. Muharam bin Idris atau Syech Muharram dan Drs. Syukri A Jalil sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar melalui jalur perseorangan/independen, kini telah menggema ke seantero Aceh Besar. Walaupun masih dalam tahap verifikasi faktual KTP dukungan oleh KIP Aceh Besar, Arus dukungan dari berbagai kelompok/komponen masyarakat Aceh Besar, seperti tak terbendung. 

"Kami sebagai penduduk Aceh Besar yang berasal dari Kabupaten Pidie, tergabung dalam Forum Silaturrahmi Masyarakat gampong Aree Kec. Delima Pidie, sangat mendukung Syech Muharram maju sebagai balon Bupati Aceh Besar," demikian pernyataan tegas Abu Sulaiman selaku Ketua Umum Forum Silaturrahmi Masyarakat Gampong Aree Delima Kab. Pidie, saat ditemui di kediaman Syech Muharam, Komplek Perumahan Ajun, 08/07/2024.

Ketika didesak,  kenapa harus mendukung Syech Muharram, Abu SUlaiman berargumen, "Kami sangat bersimpati kepada sosok Panglima GAM Aceh Rayeuk ini, beliau memiliki sikap ramah, sangat bijak, religius dan tidak arogan. Kemampuan intelektualnya di atas rata-rata tokoh mantan kombatan di Aceh Besar dan Banda Aceh. Ini bisa dibuktikan dari jejak digital yang tersebar di berbagai media sosial dan mainstream,
orasinya sangat bagus, menguasai, sistematis dan diplomatis", jelas Abu yang diamini oleh Faisal Reza dan Muhammad Reza, masing-masing selaku Sekjen dan wakil sekjen Forum Silaturrahmi  warga gampong Aree Pidie yang ikut pada acara silaturrahmi tersebut.

"Lebih dari 1.000 kepala keluarga warga asal gampong Aree yang  berdomisili di berbagai kawasan di  Aceh Besar, siap mendukung Syech Muharram. Bagi kami, dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung", tambah Abu,  ber pribahasa.

Menanggapi  pernyataan sikap Ketua Umun zForum Silaturrahmi warga asal Pidie ini, Syech Muharram atas nama pribadi dan Tim Comando Independen mengucapkan terima kasih dan apresiasi.

"Terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas dukungan warga Aceh Besar asal Kabupaten Pidie. Saya kagum terhadap sikap loyalitas saudara-saudara asal kabupaten Pidie. Tidak ada istilah "Awak Blah Deh Seulawah" semua kita bersaudara", ungkap putra Peukan Bada ini serius.

Diakhir pembicaraan, Syech Muharram mengatakan,  pihaknya membuka lebar pintu dukungan dan mengajak semua komponen untuk bersatu "hanya dengan kekompakan dan sinergitas, kita bisa merebut kepempimpinan   untuk melakukan perubahan, serta  mewujudkan Aceh Besar menjadi negeri yang baidatul warabbul ghafur", tandas Muharram, menutup pembicaraan. Amin Yarab',bal A'lamin.
close